Sukses

Girlband Princess Cari Pengganti Rachel Octaviani

Sejak hengkangnya Rachel Octaviani dari girlband Princess pada Mei 2013 lalu, hingga kini Kevin Aprilio masih melakukan audisi.

Sejak Rachel Octaviani, personel girlband Princess hengkang pada Mei 2013 lalu, Kevin Aprilio, selaku pentolan Aprilio Kingdom pun tak tinggal diam. Dia pun masih terus mencari penggantinya.

Melalui audisi yang telah digelar, girlband yang digawangi Ana, Danita, Elma dan Patricia tersebut telah menemukan beberapa kandidat untuk menjalani proses penyaringan.

"Ada sekitar lima orang yang masuk quality banget," ucap Elma saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2013).

Memang tak mudah untuk mencari pengganti Rachel. Namun bagi mereka yang terpenting nanti, personel baru harus bisa menyesuaikan diri dengan kepribadian keempat personel Princess lainnya.

"Kepribadiannya, chemstry ke kita, nyanyinya, bisa koreo juga, dan bisa menyesuaikan dengan kita lah," tambah Elma

Keempat personel Princess mengaku memang menunggu cukup lama adanya personel baru. Meski begitu, mereka berharap mendapatkan personel yang tepat.

"Semoga aja kita dapatkan (personel) yang sesuai dengan karakter Princess ya, dan bisa bekerja sama dengan baik," ujar Ana.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini