Sukses

Mundur dari SMASH untuk Kuliah, Morgan Main Sinetron?

Ada yang janggal dari alasan Morgan ketika memutuskan mundur dari SMASH.

Ada yang janggal dari alasan Morgan ketika memutuskan mundur dari SMASH. Kepada manajemen, Morgan bilang ia hengkang dari boyband yang membesarkan namanya karena ingin fokus melanjutkan pendidikan. Tapi, Morgan justru ambil bagian dalam sebuah sinetron baru berjudul Surat Kecil Untuk TUhan (SKUT). Terang saja banyak yang beranggapan alasan Morgan kuliah lagi, hanya akal-akalan semata.

Kepastian mundurnya Morgan meluncur dari bibir manajer SMASH, Dandi. "Iya dia mundur mulai tanggal 25 September kemarin karena mau melanjutkan sekolah," kata Dandi saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (30/9/2013).

Tapi, lewat akun twitternya, pemilik nama lengkap Morgan Handi Winata ini justru mempromosikan judul sinetron yang ia bintangi. Padahal, dengan sistem syuting kejar tayang, banyak selebriti yang mengaku pendidikannya jadi terbengkalai. Lantas, bagaimana Morgan mau fokus belajar?

Ditanya tentang keterlibatan Morgan main sinteron, Dandi tak mau ambil pusing. "Yang jelas dia resign mau sekolah lagi. Kalau pun dia punya pekerjaan lain ya nggak apa-apa sih. Itu sudah rezeki dia. Kalau memang mau nyanyi lagi atau main sinteron kami dukung kok," tukas Dandi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini