Sukses

Morgan Mundur, SMASH Ganti Nama?

Mundurnya Morgan dari boyband, apakah masih layak Bisma Cs menyandang nama SMASH setelah mereka tinggal enam personel?

Mundurnya Morgan dari boyband SMASH menimbulkan banyak tanda tanya. Salahsatunya ialah apakah masih layak Bisma Cs menyandang nama SMASH setelah mereka tinggal enam personel?

Sejak berdiri pada April 2010 lalu, SMASH segera beranggotakan tujuh orang, yaitu Bisma, Ilham, Dicky, Rangga, Reza, Rafael dan Morgan. Karena jumlah personelnya tujuh orang, nama SMASH pun dipilih, yang merupakan singkatan dari Seven Man as Seven Heroes (tujuh pria menjadi tujuh pahlawan). Masalahnya, kini SMASH tak lagi bertujuh.

Pihak manajemen juga belum berminat untuk mencari pengganti Morgan agar formasi SMASH tetap tujuh orang. "Buat pengganti belum ada, kami fokus ber-enam dulu," tutur Dandi, manajer SMASH saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (30/9/2013).

Manajemen menganggap, keluarnya Morgan jangan dijadikan masalah besar yang akan mengguncang reaksi para fans fanatik, SMASHBLAST. "Tukar ganti personel dalam sebuah boyband itu kan biasa ya. Jadi sejauh ini aman-aman saja," tegas Dandi.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.