Sukses

Lakukan KDRT, Pesinetron Sutan Simatupang Dilaporkan Istri

Bintang sinetron Sutan Simatupang dilaporkan istri, Frischa Yuliawaas ke polisi karena sering melakukan KDRT.

Bintang sinetron Sutan Simatupang dilaporkan istrinya Frischa Yuliawaas ke polisi. Sutan dilaporkan Frischa karena sering melakukan kekerasa dalam rumahtangga (KDRT).

Menurut pengakuan Frischa, tindakan kekerasa yang diterimanya sudah terjadi sejak empat tahun silam. Sutan melakukan kekerasan karena cemburu terhadap Frischa yang bekerja sebagai caddy di lapangan golf.

"Saya sempat ikut modeling. Setelah menikah, saya mengeluh minta uang, minta jatah sebulan sama suami. Tapi suami justru bilang supaya saya cari uang sendiri. Saya jadi caddy. Tiba-tiba ada yang SMS 'Selamat pagi cantik'. Itu tahun 2009. Begitu suami tahu, saya dipukul. Pukulan pertama. Begitu lagi, balik mukul lagi," terang Frischa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013) .

Sejak saat itulah, ibu dua orang anak itu kerap mendapatkan perlakuan yang kasar dari Sutan. Apalagi ketika dirinya menerima telpon atau pesan singkat dari rekan kerjanya. "Setiap ada telpon dan SMS dia langsung ambil handphone saya. Siapapun yang saya telepon, dia selalu curiga. Saya dipukul lagi," tambahnya.

Karena tak tahan dengan perlakuan bintang sinetron Bima, Satria Garuda itu, Frischa akhirnya melaporkan Sutan dengan tuduhan KDRT.

"Pemukulan (Sutan) terakhir kali terjadi akhir Juli kemarin. Saya sempat visum ke RS Jakarta, baru ke polisi (Polres Metro Jakarta Selatan) naek ojek bareng anak-anak. Sama polisi, saya baru diperiksa lagi ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina)," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini