Sukses

Pernikahan Diundur, Julia Perez Belum Direstui Orangtua?

Rencananya di bulan September 2013, Julia Perez akan mengakhiri masa jandanya. Sayang, hingga akhir bulan tak ada tanda-tanda pernikahan.

Batalnya rencana pernikahan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang mulanya akan digelar pada September 2013 ini,  menimbulkan banyak teka-teki. Dikabarkan pernikahan pemain film Arwah Goyang Jupe Depe itu diundur karena masalah keuangan. Tak hanya itu, disebut-sebut Jupe terbentur masalah sang ibu, Sry Wulansih yang masih belum memberi restu.

Namun, hal itu langsung dibantah artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut. "Mundur bukan karena orangtua," tegas Julia Perez di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Jupe kembali menegaskan jika pernikahannya dengan Gaston hanyalah mengalami pengunduran waktu, bukan batal. Hal itu, diakui Jupe, akibat jadwal pertandingan sang kekasih yang padat dan tidak memungkinkan diadakan pada September ini.

"Mundur iya, karena jadwal Gaston mundul satu bulan. Secara otomatis, kami mundur bukan batal dan nggak jadi selamanya. Tapi kami harus data ulang dengan baik. Terpotong juga dia harus ke Argentina, karena jadwal yang ribet," tambahnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini