Sukses

Jessie J Beri Kejutan "Intim" Kepada Pengemar

Jessie J memberikan kejutan kepada salah seorang penggemarnya. Seperti apa momen spesial yang dilakukan pelantun Price Tag ini?

Jessie J menunjukkan rasa sayangnya kepada penggemar dengan cara yang menakjubkan. Pelantun lagu Price Tag ini rela datang ke rumah salah satu penggemarnya di Brazil demi memberikan kejutan.

Jessie J tampil di hadapan penggemarnya Tamires de Almeida yang baru berusia 18 tahun di Rio de Janerio, Brazil. Tamires sampai merasakan lemas di lututnya ketika melihat Jeesie J berada di hadapannya, diwartakan Dailymail, Senin (30/9/2013).

Bahkan, Jessie J sempat memberikan penampilan "intim" di hadapan penggemarnya dengan beraksi di dalam kamar. Dengan membawa beberapa musisi pengiringnya, Jessie J menyanyi di dalam kamar Tamires.



Tamires merasa menjadi penggemar paling beruntung di dunia karena mendapatkan perlakukan yang sangat spesial. Tak berbeda dengan penggemarnya, Jessie J sendiri merasa sangat senang bisa memberikan sedikit kebahagian kepada penggemarnya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi Jessie J.

Kebetulan Jessie J berada di Brasil untuk mengisi acara dalam Rock in Rio 2013. Di hadapan 85 ribu penonton, Jessie J berhasil tampil sempurna dengan beberapa lagu miliknya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini