Sukses

KDRT Sutan Simatupang Sampai Bikin Istri Keguguran

Karena tindakan KDRT yang dilakukan Sutan Simatupan membuat istrinya, Frischa Yuliawaas keguguran.

Tindakan kekerasan yang dilakukan pesinetron Sutan Simatupang terhadap istrinya, Frischa Yuliawaas terjadi berulang sejak 2009. Bahkan karena tindak kekerasannya itu, Frischa sampai mengalami keguguran.

"Saya sampai pendarahan karena keguguran. Itu karena kekerasan yang saya alami pada 2 Juli 2013," ucap Frischa usai melaporkan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Untuk memeriksakan pendarahan yang dialaminya, Frischa hanya dikasih uang secukupnya oleh Sutan.  "Dia (Sutan) hanya kasih saya uang Rp500 ribu ke Puskesmas Halimun untuk USG. Kata dokter harus di kuret dengan dana Rp 1,7 juta," ungkap Frischa.

Tak tahan dengan perlakuaan suami, wanita berusia 30 tahun itu akhirnya memisahkan diri dengan suaminya dan memilih tinggal dengan orangtuanya di kawasan Tanggerang.

"Saya nggak kuat diperlakukan begitu terus. Akhirnya saya kabur kerumah orangtua saya di Pasar Lama, Tanggerang," jelasnya.

Sutan belakangan dikenal sebagai salah satu pemain sinetron drama kolosal seperti Raden Kian Santang, Rawa Rontek dan Bima, Satria Garuda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini