Sukses

Last Child Siap Rilis Single Baru

Last Child tengah menyiapkan single terbarunya. Tema yang diusung masih soal cinta dan kasih sayang.

Dalam waktu dekat ini, grup band Last Child akan menelurkan single terbaru mereka. Makanya, saat ini mereka sedang sibuk-sibuknya di studio rekaman.

"Kita sekarang di studio terus ya lagi nyiapin single. Mudah-mudahan minggu depan sudah rilis, dan bulan depan sudah bisa promo, dan segala macam," Ujar Virgoun, sang vokalis saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2013).

Tema yang diusung oleh cowok-cowok, Virgoun (vokal dan gitar), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum), untuk single terbarunya yang berjudul Tak Pernah Ternilai masih bercerita tentang cinta dan kasih sayang.

"Ceritanya sendiri lebih ke yang ditinggal sama orang yang disayang, mencoba minta bailk lagi tapi ternyata nggak bisa. Sampai akhirnya dia benar-benar nyerah," ungkap Virgoun.

Dari segi musikalitas, lagu ini masih belum lepas dari karakter Last Child. Aroma pop-rock yang selama ini diusung masih menjadi pilihan mereka. "Single barunya nggak jauh dari lagu kita sebelumnya," tandasnya.(Pur/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini