Sukses

Sulli `f(x)` Tak Terjerat Asmara Personel Dynamic Duo?

Sulli `f(x)` dikabarkan menjalin kasih dengan salah satu personel Dynamic Duo.

Saat cinta telah menyapa, tak akan ada yang bisa menahannya getaran asmaranya. Hal itu dikabarkan tengah dirasakan Sulli `f(x)`.

Sulli secara diam-diam dilaporkan menjalin cinta dengan salah seorang personel Dynamic Duo yaitu Choiza. Sebuah media Korea memergoki Sulli dan Choiza tengah menikmati waktu bersama dengan mesra.

Seperti diwartakan Tenasia.co.kr, Senin (30/9/2013), Sulli dan Choiza berjalan dengan bergandengan tangan sambil menyusuri hutan kota Seoul, Korea Selatan. Sulli dan Choiza memandang dengan tatapan penuh cinta.

Sulli dan Choiza terpaut perbedaan usia hingga 14 tahun. Sulli merupakan kelahiran 29 Maret 1994 silam, sementara Choiza telah berusia 33 tahun. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya merasa nyaman satu sama lainnya.

Kabar tersebut baru-baru ini menyeruak. Namun, manajemen dua idola ini masih enggan untuk berkomentar. SM Entertainment--agensi yang menaungi Sulli--mengatakan jika pihaknya belum mendengar adanya berita tentang hubungan asmara Sulli.

Hingga kini, Sulli dan Choiza pun belum ada yang membenarkan kabar tersebut. Foto dan video kemesraan Sulli dan Choiza makin banyak di dunia maya. Namun, penggemar masih meragukan kabar tersebut sehingga mulai mencari tahun sendiri.

Mereka sempat menemukan foto Choiza dengan wanita yang mirip dengan Sulli. Ternyata, setelah diteliti foto tersebut adalah Choiza bersama dengan mantan kekasihnya. Di foto terbaru ini, kuat dugaan jika Choiza memang bersama Sulli karena bentuk tubuh personel f(x) ini sangat mudah dikenali.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.