Sukses

Wah... Setiap Hari Mike Lucock Siap Masak untuk Pacar

Selain jago berakting, Mike Lucock rupanya punya keahlian lain. Ya, mantan VJ MTV ini sudah terbiasa memasak.

Selain jago berakting, Mike Lucock rupanya punya keahlian lain. Ya, mantan VJ MTV ini sudah terbiasa untuk memasak. Bahkan, hal ini telah dilakukan Mike sejak masih 20 tahun.

Maklum, sebelum menjadi Warga Negara Indonesia, Mike pernah tinggal di Selandia Baru, dan dituntut untuk mandiri. Beberapa menu makan pun berhasil dibuatnya, mulai dari mie goreng hingga smoke beef.

"Saya bisa masak, memang harus bisa. Bertahap ya dari mie goreng, mie rebus, nasi goreng. Mulai dari umur 20 tahun, sarapan pagi western, kayak smoke beef," ujar Mike Lucock ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Lucunya, kebiasaan memasaknya ini telah menjadi hobi bagi Mike. Dirinya juga tak segan untuk memasak makanan untuk keluarga dan kekasih. Khusus bagi pacar, Mike siap memasak setiap hari.

"Kalau masak buat diri sendiri dan juga buat keluarga, ya seminggu bisa empat kali lah. Kalau sama pacar bisa setiap hari masaknya, hehehe," ceplos pemain film Hati Ke Hati tersebut.

Hal itu juga yang membuat Mike kini menjadi pembawa acara kuliner. Bagi Mike, dengan pengalaman barunya ini dirinya dapat mengenal berbagai makanan dan budaya di Indonesia.

"Saya juga jadi host kuliner, bisa kenal makanan baru, kenal budaya baru di Indonesia, kita kan ada 700-an suku. Saya berpikir kenapa nggak, kan kuliner bagian dari budaya ya," tuntas Mike Lucock.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.