Sukses

Shandy Aulia Main Film Horor Lagi

Setelah film <i>308</i>, Shandy Aulia akan kembali membintangi film horor. Namun film terbaru Shandy dijamin lebih menakutkan.

Film 308 membawa antusiasme tersendiri bagi Shandy Aulia untuk kembali terlibat dalam penggarapan film bergenre serupa. Dalam waktu dekat, Shandy akan kembali memperlihatkan bakat aktingnya di film-film horor yang lebih mencekam dan menimbulkan efek ketakutan yang lebih besar.

"Awal Oktober aku mulai syuting lagi. Akan ada dua film, tapi yang paling menegangkan karena aku akan main di film horor thriller gitu," ucap Shandy saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).

Selama ini, film horor yang digarap oleh rumah produksi di Tanah Air kerap bersinggungan dengan hal-hal berbau sensualitas. Apalagi, film horor dalam negeri tak lagi menjadi primadona di layar bioskop Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, Shandy mengatakan kalau film horor terbarunya digarap dengan konsep yang jauh lebih seru dan elegan tanpa sedikitpun menampilkan embel-embel sensualitas.

"Yang paling penting ceritanya nggak aneh-aneh. Itu alasan aku kenapa mau main film horor lagi," imbuhnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini