Sukses

Masih Balita, Anak Sutan Simatupang Terima Pelecehan Seksual

Frischa Yuliawaas mengaku kalau dua putrinya yang masih balita dilecehkan secara seksual oleh kerabat suaminya, Sutan Simatupang.

Frischa Yuliawaas melaporkan suaminya, bintang sinetron Sutan Simatupang ke Polres Metro Jakarta Selatan karena kerap melakukan kekerasan dalam rumahtangga (KDRT).

Selain itu Frischa juga melaporkan seorang pria yang masih kerabat Sutan dan dirahasiakan namanya. Pria tersebut dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua putri Frischa-Sutan, yang saat itu masih berusia empat dan lima tahun.

"Diketahui belakangan ini pengakuan dari anak. Ada upaya pelecehan seksual oleh Mr. X yang tinggal satu rumah," ucap Yasin Hasan, pengacara Frischa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Sejak saat itulah kedua putrinya kini enggan untuk bertemu dengan ayah kandungnya dan lebih memilih untuk bersama ibunya. Frischa kini memilih berpisah dari Sutan dan dan tinggal dengan orangtuannya di kawasan Tangerang. "Anak-anak ketakutan bertemu bapaknya apa lagi ketemu Mr. X itu," tambah Yasin.

Untuk itu, Frischa akan melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), perihal tindakan asusila yang telah dilakukan oleh salahseorang kerabat Sutan. "Kami akan lakukan visum, terkait dengan anak (asusila)," tandas Yasin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini