Sukses

Mike Lucock Ingin Punya Foodcourt Khusus Makanan Jadul

Hobi memasak Mike Lucock rupanya membuat pemain film Java Heat ini terinspirasi untuk membuat sebuah restoran.

Hobi memasak Mike Lucock rupanya membuat pemain film Java Heat ini terinspirasi untuk membuat sebuah restoran. Hal itu telah dipikirkan Mike matang-matang sebagai penghasilan tambahan di luar dunia entertain. Namun, mantan VJ MTV ini tak akan memilih Jakarta sebagai tempat bisnisnya nanti.

"Mau, tapi nggak mau di Jakarta, sudah kepenuhan. Maunya di kampung saya (Banten) atau Yogya, saya mau kenalin ke orang luar dulu. Saya mau jadi pemiliknya saja deh," kata pemilik nama Mike Muliadro ini ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Namun, Mike tidak berencana untuk membuat resto sendiri. Dirinya mengaku akan menggandeng rekannya untuk diajak bekerja sama. Jika beruntung, Mike pun berhasrat membuatnya seperti foodcourt (pusat makanan).

"Ini mengkhayal saja dulu, paling kalau nggak resto ya buat semacam foodcourt gitu. Tapi mungkin kerja bareng teman, nggak modal sendiri," kata cowok kelahiran Jakarta 19 Oktober 1986 tersebut.

Selain itu, artis yang pernah tinggal di Selandia Baru ini mengatakan jika dirinya ingin menyajikan beberapa makanan tempo dulu sebagai menu favoritnya.

"Yang paling berkesan yang jadul dan dilupakan kaum kita sendiri. Seperti nasi ulam, itu semacam budaya yang terlupakan. Padahal rasanya enak tapi orang nggak banyak yang jualan itu," ujar Mike.

"Ada juga ikan rebus duren. Baunya sih nggak enak cuma makannya enak, itu semua resep-resep yang terlupakan," imbuhnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.