Sukses

Difoto, Russell Brand Cium Fans dari Atas Panggung

Sejak bercerai dari Katy Perry, Russell Brand memang semakin liar dengan perempuan. Buktinya, Russell mencium fansnya dari atas panggung.

Russell Brand rupanya sedang 'berburu' wanita. Semenjak berpisah dengan mantan istrinya, Katy Perry, ia memang sering sekali mengumbar status singlenya di muka umum. Baru saja tertangkap kamera bermesraan dengan Jemima Khan di London dua minggu dari sekarang, Russell sudah haus perhatian wanita. Ia tiba-tiba mencium seorang wanita di baris depan panggung setelah difoto.

Dilansir dari Dailymail, Senin (30/9/2013), Russell Brand memang sangat menikmati momen pengambilan foto oleh penggemar yang sebagian besar dipenuhi oleh Kaum Hawa di baris depan penampilannya di panggung Atlanta akhir bulan ini dalam konser bertajuk Messiah Complex World.

Tak berapa lama setelah puas berfoto dalam berbagai gaya seperti tiduran di atas panggung dan duduk berselonjor, pelantun When I'm Sixty-Four tersebut kembali mengatakan pada seorang wanita di antara kerumunan para penggemar bahwa dirinya adalah seorang pria single dan langsung mencium bibir si wanita tersebut.

Penonton yang melihat kejadian ini  langsung buru-buru mengabadikan dengan kamera handphone sambil terus menyoraki keduanya. Russell sampai membungkuk di bibir panggung untuk mencium wanita asing tersebut beberapa menit dengan sangat beringas, si wanita yang bersemangat justru melingkarkan tangannya ke leher si duda dan terus menciumnya.

Russel Brand memang dikenal sebagai artis kontroversial. Ia sering melakukan hal-hal nyeleneh yang kadang membuat orang geram. Dalam konsernya kali ini pun pria bertato itu sempat membawa celana dalam wanita berwarna merah muda ke atas panggung. Ia menempatkan underwear tersebut di paha kanannya dan memainkannya, menarik-nariknya ke atas dan ke bawah. Hal itu jugalah yang membuat sang wanita yang diciumnya berteriak-teriak histeris.

Russel Brand adalah mantan pengguna Heroin, namun beberapa waktu lalu dirinya mulai tertarik dengan yoga dan ingin menjauhi kehidupan malam yang dianggap menyesatkan. Ia juga telah menulis buku biografi tentang kisah hidupnya dalam memerangi obat-obatan terlarang. Selain itu, dalam buku yang berjudul My Booky Wook tersebut ditulis juga pengakuan tentang kehidupan seksnya, bahwa ia telah berkencan dan berhubungan intim dengan 1000 wanita sejak umur 15 tahun.

Sebelumnya, Russell Brand pernah menikah dengan artis dan penyanyi Katy Perry pada 2011 dan bercerai setelah 14 bulan pernikahan. Katy lalu mengatakan bahwa Russell memtuskan hubungan melalui SMS. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.