Sukses

Selain Lakukan KDRT, Sutan Simatupang Juga Selingkuh

Sutan Simatupang tidak saja melakukan KDRT terhadap sang istri, Frischa Yuliawaas. Aktor spesial antagonis itu juga selingkuh.

Sutan Simatupang dilaporkan istrinya, Frischa Yuliawaas ke Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan tindakan kekerasan alias KDRT. Selain melakukan KDRT, bintang sinetron yang kerap berperan antagonis itu juga selingkuh.

Hal itu diketahui Frischa ketika sang suami tertukar membawa hanphone pribadi miliknya dengan Frischa sang istri. "Sempat hanphone BlackBerry-nya tertukar. Tanpa sengaja saya tahu dia selingkuh," beber Frischa usai melaporkan Sutan di Porles Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Frischa mengatakan, bahwa hingga saat ini status dengannya Sutan masih menjadi suami-istri. Namun, Frischa menganggap bahwa suaminya beigtu leluasa bermain hati dengan wanita lain. Bahkan, wanita selingkuhan suaminya itu juga ikut memojokan dirinya, dan juga menghinanya.

"Sampai sekarang saya masih suami-istri.  Eh, malah perempuannya dia ngatain saya pelacur," ungkap Frischa.

Firscha pun sedikit membuka siapa wanita yang menjadi selingkuhan sang suami, yang dinikahinya sejak 2004 silam. "Wanita selingkuhannya itu artis pendatang baru," jelas Frischa tanpa menyebut siapa artis pendatang baru tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini