Sukses

Nabilah JKT48 Vs Anisa Cherry Belle, Lebih Naksir Mana?

Apa saja pesona Nabilah JKT48 dan Anisa Cherrybelle yang membuat para penggemar jatuh hati?

Bagi yang mengikuti perkembangan musik di Tanah Air, pastinya akan mengenal idol group JKT48 dan girlband Cherrybelle yang saat ini sedang menjadi sorotan.

Diketahui, keduanya sudah merilis album dan memiliki banyak penggemar.

Dari sekian banyak personel yang ada di setiap grup, masing-masing penggemar pastinya memiliki idola maupun panutan masing-masing, sehingga baik setiap member JKT48 maupun Cherrybelle, sama-sama memiliki basis penggemar tersendiri.

Dari JKT48, salah satu member termuda yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia dipilih sebagai yang paling disukai. Sedangkan di kubu Cherrybell, ada Anisa Rahma yang ternyata juga mendapat tempat sebagai salah seorang personel yang paling banyak disukai.

Nah, Lantas apa yang membuat mereka berdua menjadi paling banyak disukai? Apa saja pesona yang mereka miliki di mata para penggemar? Berikut penjelasannya.

1. Nabilah JKT48

Nabilah lahir di Jakarta pada 11 November 1999. Tercatat sebagai generasi pertama dari JKT48, gadis yang memiliki nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia itu pun resmi tercatat sebagai anggota termuda dari idol group asuhan Yasushi Akimoto tersebut.

Hebatnya, meski masih sangat tergolong belia, nama Nabilah selalu menjadi teriakan utama di setiap aksi panggung JKT48. Tak hanya itu, bila Anda sempat menyaksikan salah satu episode dorama Jepang bertajuk 'Keibuho Yabe Kenzo', akan terlihat sebuah episode dimana salah satu pemeran utamanya sedang menggemari foto Nabilah di sebuah kalender.

Alhasil, lewat dorama yang tayang di stasiun televisi NHK tersebut, bisa diramalkan jika nama Nabilah akan semakin popular di Jepang.

2. Anisa Cherrybelle

Anisa lahir di Bandung pada 12 Oktober 1990. Dikenal sebagai salah satu personel dari girlband Cherrybelle, gadis yang memiliki nama asli Anisa Rahma itu pun sukses menjadi pujaan para penikmat girlband di Tanah Air. Bahkan, saking populernya, para fans sampai nekat menamai diri mereka dengan sebutan InsomNia.

Sedikit menyimak posturnya, Anisa bisa dibilang memiliki bentuk tubuh yang ideal lewat tinggi 164 cm serta berat yang berkisar di antara 46 kg. Tak hanya itu, selain memilih merah, pink, serta ungu sebagai warna kegemarannya, Anisa pun memiliki hobi yang seru seperti menari, menyanyi, memelihara binatang, hingga jalan-jalan.

Nah, pertanyaannya, dari kedua personel tersebut, mana yang paling Anda kagumi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini