Sukses

Bidik Hollywood, Denny Sumargo Ingin Ikuti Jejak Joe Taslim

Keberhasilan Joe Taslim, Iko Uwais dan Agnes Monica berkarir di Amerika Serikat menjadi lecutan semangat untuk Denny Sumargo.

Denny Sumargo begitu antusias untuk bisa berkiprah di Hollywood. Menurut aktor berusia 31 tahun itu, merupakan prestasi besar dan membanggakan baginya jika bisa terlibat dalam penggarapan film-film besar Hollywood.

"Itu (berkarier di Hollywood) adalah kesempatan yang unik sekali. Bicara tentang film Amerika kan wah banget," tutur Denny saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).

Kesempatan bagi bintang film 308 untuk berkiprah di industri film Hollywood nampaknya terbuka lebar. Pekan depan, Denny akan terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan agency yang biasa menangani bintang-bintang besar Hollywood.

"Tapi masih belum tahu seperti apa teknisnya. Masih mau lihat kemungkinan-kemungkinannya dulu," beber aktor yang juga mempromosikan film '308' yang dibintanginya di ajang Screamfest Horror Film Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Denny juga tak menampik keinginannya untuk tampil di perfilman Hollywood lantaran ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Apalagi, hal tersebut sudah lebih dulu dilakukan aktor Joe Taslim.

"Joe Taslim, Iko Uwais dan Agnes Monica merupakan seniman asal Indonesia yang ingin mengibarkan bendera Indonesia di luar. Saya apresiasi banget mereka karena saya tahu itu nggak mudah," puji Denny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.