Sukses

Tom Hanks Tak Sukai Adegan Kekerasan

Aktor senior Tom Hanks mengakui jika adegan kekerasan yang ada di film-film Hollywood belakangan ini mulai berlebihan. Menurutnya, seperti dikutip dari harian Daily Mail, Senin (30/9/2013), banyak sekali film blockbuster yang memuat adegan-adegan tersebut meski sebenarnya tidak begitu diperlukan.

"Ada jenis film di luar sana yang tidak memasukan nilai moral ke dalamnya. Saya memilih untuk tidak melihat mereka." ucap Hanks. "Sayangnya, film-film seperti itu akan selalu ada dan menjadi bagian dari industri perfilman dunia." lanjutnya menambahkan.

Meski mengaku bukan fans dari tema kekerasan, Hanks tetap menyetujui adegan tersebut bila memang sesuai dengan porsinya. Dalam hal ini, bintang 'Saving Mr. Banks' tersebut pun memuat film 'James Bond' sebagai contohnya.

Seperti diketahui, dalam filmnya terbarunya nanti, Tom Hanks akan berperan sebagai Kapten Philips yang perahunya dibajak oleh para perompak Somalia. Rencananya, setelah sempat membuka Festival Film London 2013, film action yang memiliki tajuk 'Captain Philips' tersebut akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2013 mendatang.(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.