Sukses

Noah Tampil `Seperti Seharusnya` di Harmoni SCTV

Merayakan satu tahun berkarya dalam konser bertajuk Harmoni Noah, Ariel dan kawan-kawan tampil dengan sangat menakjubkan.

Tampil bersama dalam acara Harmoni Noah SCTV di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Minggu (30/09/2013), keempat personil Noah yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David mampu membuat penonton terhipnotis melalui beberapa tembang andalan yang dibawakan sembari merayakan setahun mereka berkarya.

Di acara ini, mereka tampil bersama dengan Erwin Gutawa Orchestra. Terpancar keserasian antara para personel Noah dengan seluruh anggota kelompok orkestra milik Erwin Gutawa itu di atas panggung.

Noah juga kedatangan beberapa bintang tamu di atas panggungnya. Mereka adalah Gita Gutawa, Cakra Khan, Momo Geisha, dalang muda berbakat Woro, hingga Citra Scholastika.

Tembang-tembang andalan milik keempat personel dibawakan secara apik. Sebagai vokalis, Ariel tampil memukau ketika suara khasnya berpadu dengan instrumen milik Uki, Lukman, Reza, dan David. Salah satu diantaranya adalah saat mereka membawakan Katakan dengan Indah.

Ketika menjelaskan pembuatan lagu bertajuk Raja Negeriku, Ariel menyatakan bahwa ia dan bandnya bergotong royong dalam menggarapnya. Ia juga mengaku jika lagunya itu merupakan cerminan jiwa nasionalis seluruh personel Noah.

Saat membawakan lagu Topeng, Ariel sempat maju ke depan panggung, dan ia juga menyalami beberapa penonton yang kebanyakan berasal dari kaum hawa. Sebagian dari penonton ada yang terlihat histeris saat Ariel mendekati mereka semua.

Keempatnya juga sempat berkolaborasi dengan seorang pemain biola yang terkenal bernama Hendri Lamiri. Saat itu, Noah dan Hendri membawakan tembang berjudul Taman Langit yang sudah diaransemen ulang hingga terdengar berbeda dari versi aslinya.

Setelah membawakan berbagai tembang yang sangat dikenal oleh para penggemar maupun penikmat musik Indonesia, akhirnya Noah pun menutup konser dengan Separuh Aku setelah mendapat pujian dan dukungan dari Erwin Gutawa.

Konser perayaan satu tahun Noah melalui Harmoni SCTV ini, pastinya sangat memuaskan para Sahabat Noah. Bagi yang menyaksikan konsernya, pasti mengakui bahwa kualitas keempat personel Noah beserta para bintang tamu sangatlah luar biasa.(Rul)

Baca juga:
Lihat Momo Geisha Tampil, Ariel NOAH Tepuk Tangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini