Sukses

Lihat Momo Geisha Tampil, Ariel NOAH Tepuk Tangan

Tampil begitu prima saat membawakan lagu 'Bintang di Surga', aksi Vokalis Geisha, Momo pun membuat Ariel NOAH kagum.

Vokalis Geisha, Momo ikut unjuk kebolehan di acara Harmoni NOAH. Dikabarkan, tampil begitu prima saat membawakan lagu 'Bintang di Surga', Ariel yang saat itu tengah duduk di bangku penonton pun langsung tepuk tangan dengan ekspresi kagumnya.

Hebatnya, tak hanya disambut meriah oleh Ariel, para sahabat NOAH yang berada di studio juga tampak begitu takjub dengan cara Momo bernyanyi.

Alhasil, begitu selesai membawakan lagu tersebut, Ariel pun langsung mengajak penonton untuk memberikan applause untuk penyanyi yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga itu [baca: Noah Tampil Seperti Seharusnya].

"Semuanya, beri tepuk tangan sekali lagi untuk Momo Geisha." ucap Ariel bangga.

Seperti diketahui, konser perayaan satu tahun bertajuk Harmoni Noah kali ini sangat memuaskan para Sahabat Noah. Bagi yang menyaksikan konser ini di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Minggu (30/09/2013), pastinya mengakui bahwa kualitas mereka berempat beserta para bintang tamu sangatlah luar biasa.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini