Sukses

Ustad Yusuf Mansur Kagum Slank Bikin Rumah Tahfidz Qur'an

Niat mulia grupband Slank membangun rumah Tahfidz Al-Quran diacungi jempol oleh ustad Yusuf Mansur.

Niat mulia grupband Slank membangun rumah Tahfidz Al-Quran diacungi jempol oleh ustad Yusuf Mansur. Ia kagum, karena langkah Slank itu bisa membuat para penggemarnya melakukan hal serupa. Apalagi, jumlah Slankers di Indonesia mencapai jutaan orang.

"Slank juga bikin rumah tahfidz Quran, namanya rumah Tahfidz Slank yang bermarkas langsung di Potlot, kerenkan. Slank kan bikin film, si Abdee kan begitu mau kawin ditest suruh ngaji," kata Ustad Yusuf usai membuka konferensi Tahfidz Internasional ke III di Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Cipondoh, Tangerang, Banten, Senin (30/9/2013).

Menurut Yusuf, langkah Slank merupakan fenomena yang harus dilanjutkan untuk membangun pondasi agama yang kokoh di masyarakat. Sudah waktunya, kalangan selebriti juga menjadi penghapal Al-Quran.

"Kalau dulu penghafal Al-Qur'an hanya untuk santri, sekarang awak media dan penyiar TV penghafal Al-Qur'an. Dulu penghafal Al-Qur'an hanya orang suci, kalau orang masih kotor kayaknya nggak mungkin, dengan adanya dakwah Daarul Qur'an semua jadi terbuka," ujarnya.

Kesempatan ini terbuka lebar dengan dipercayanya Yusuf menjadi penyelenggara konferensi Tahfidz Internsional. Banyak ulama dari Arab Saudi yang ikut hadir melihat perkembangan syiar Islam di Indonesia.

"Di sini juga langsung dihadiri oleh pimpinan Tahfidz langsung dari Jeddah, serta dengan guru senior Al-Qur'an, dr. Kholiq Taraat yang menguasi 10 qoriaassaroh," tutup Yusuf.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini