Sukses

Vino G.Bastian Tak Bisa Pulang Pagi dan Nongkrong Lagi

Kehadiran Jizzy Pearl yang kini berusia dua bulan dalam rumah tangga Vino G.Bastian dan Marsha Timothy tak hanya menambah kebahagiaan mereka

Kehadiran Jizzy Pearl yang kini berusia dua bulan dalam rumah tangga Vino G.Bastian dan Marsha Timothy tak hanya menambah kebahagiaan pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 lalu. Karena anak, Vino juga merasakan perubahan pada gaya hidupnya.

Saat ini, bintang film Air Mata Terakhir Bunda itu tak lagi bisa menghabiskan waktunya untuk sekedang hangout dan berkumpul dengan teman-temannya di luar rumah. Setiap ada kesempatan, Vino memilih untuk langsung pulang ke rumah.

"Pasti, otomatis ya. Memang ada rasa nggak bisa jauh dari anak. Ketika dia tidur dan buka mata, kita maunya ada disampingnya. Subhanallah banget," ucap Vino saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013) malam.

Aktor berusia 31 tahun ini mengatakan kalau dirinya tak mau melewatkan waktu sedikitpun untuk merekam kelucuan anak perempuannya itu. Saat ini, lanjut Vino, anaknya sudah mampu memperlihatkan kelucuan-kelucuan yang membuatnya selalu merasa bahagia menjalani tanggung jawab sebagai orangtua.

"Padahal usianya baru dua bulan ya, tapi sudah cepat banget responnya. Terutama saat lihat teve, mata lihat apa dikit sudah langsung respon," cerita Vino dengan antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini