Sukses

Juwita Bahar Nyaman dengan Tubuh Gendut

Juwita Bahar tak pernah tertarik memasang silikon untuk mempercantik diri.

Juwita Bahar tak pernah tertarik memasang silikon untuk mempercantik diri. Bagi putri pedangdut Annisa Bahar ini cara tersebut lebih banyak dampak buruknya ketimbang hasil yang memuaskan.

"Aku pernah dapat broadcast di BBM. Ada perempuan yang masang silikon di payudaranya. Terus tiba-tiba (payudaranya) meledak pas dia naik pesawat," kata Juwita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Justru, lanjut Juwita, bila ada perempuan yang ingin mempercantik diri lebih baik dengan operasi saja. Namun, pelantun lagu Buka Dikit Joss ini juga enggan memakai cara tersebut. Dia sudah bersyukur apa yang ada di dirinya sekarang.

"Kalau masang silikon malah jadi serem sih menurut aku. Bulet-bulet gitu hidung sama dagunya. Mending operasi aja sekalian," ucapnya.

Juwita sadar seorang perempuan memang butuh penampilan menarik. Dia juga mengaku punya banyak kekurangan dari fisiknya. Namun, bukan berati harus memilih operasi atau memasang silikon.

"Aku juga punya kekurangan, jidatku jenong. Tapi Alhamdulillah dari ujung rambut sampai ujung kaki belum pernah operasi atau silikon. Gendut ya gendut aja karena ini keturunan. Suka nggak suka ya ini diri aku," ujarnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.