Sukses

Olga Syahputra Tegang Jalani Pemeriksaan

Olga Syahputra akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Didampingi sahabat, Olga terlihat sangat tegang.

Di luar dugaan, Olga akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (1/10/2013) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap dokter Febby Karina. Padahal polisi sebelumnya menjadwalkan pemeriksaan presenter dan komedian itu pada Kamis, 3 Oktober 2013.

Olga tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.38 WIB. Presenter kemayu itu didampingi beberapa orang seperti asisten dan kerabat. Menurut informasi yang beredar, Olga sudah berada di Polda sejak pagi tadi.

Mengenakan sweeter biru, Olga terlihat terburu-buru saat keluar dari mobil miliknya. Wajahnya terlihat begitu tegang meskipun pada akhirnya memberikan sedikit senyum kepada para wartawan.

Sebelumnya, kepada Liputan6.com, Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan pemeriksaan Olga dilakukan hari ini. "Iya benar," kata Rikwanto dalam pesan pendeknya.

Ini merupakan panggilan kedua menysusul penundaan pada 24 September lalu. Penundaan kala itu terjadi karena kondisi Olga sedang menurun meski penyidik tak mendapat konfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga dilaporkan oleh seorang dokter bernama Febby Karina ke polisi. Febby merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukker pada Juni lalu.

Polisi pun sudah menetapkan Olga sebagai tersangka. Beberapa teman Olga seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar telah memberikan keterangannya sebagai saksi di Polda Metro Jaya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini