Sukses

Vicky Shu Bikin Penasaran Teman soal Deddy Corbuzier

Isu hubungan spesial Vicky Shu dengan Deddy Courbuzier rupanya membuat penasaran teman-teman Vicky.

Vicky Shu tak pernah menyangka kabar kedekatannya dengan Deddy Corbuzier semakin ramai dibicarakan. Bahkan, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini terkejut saat pertama kali melihat pemberitaan mengenai dirinya di tayangan infotaimen.

"Aku kan kemarin lagi tur, terus jarang nonton teve. Tiba-tiba sudah ramai gitu gosipnya," kata Vicky ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013)

Lalu, Vicky mengaku mendapat banyak pertanyaan dari keluarga dan teman-temannya. Semua mempertanyakan hal yang sama, yakni soal kabar kedekatan dengan pesulap berjuluk Mentalist itu.

"Iya mama sama teman-teman pada nanya. Aku bingung ya. Pokoknya baik-baik aja hubungannya," ucap Vicky.

Meskipun tak pernah menjawab dengan pasti, Vicky mengaku memang sudah lama mengenal Deddy. Mereka rutin berlatih seni bela diri Wing Chun dan jalan bersama.

"Cukup sering (bertemu Dedy). Satu, kami  rumahnya memang dekat. Itu juga nggak berdua, kami latihan bareng Wing Chun, ngegym atau makan sama-sama," ujarnya malu-malu.

Isu kedetakan Deddy dan Vicky bermula saat beredar foto kebersamaan mereka. Di dalam foto, Dedy memberikan ciuman mesra kepada Vicky. Adapun Dedy pernah mengakatan kalau hubungannya hanya sebatas teman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini