Sukses

INFINITE Pamer Lagu Baru di Bangkok

INFINITE memberikan kejutan kepada penggemar dengan menampilkan lagu barunya saat manggung di Bangkok.

INFINITE menggelar konser dunia perdananya di beberapa negara di dunia. L dan kawan-kawan sukses menggelar aksinya di Indonesia beberapa waktu lalu, kini giliran Thailand yang disapa.

Menurut sebuah sumber, konser INFINITE bertajuk 2013 Infinite One Great Step yang digelar di Bangkok, Thailand, menuai sukses. Di hadapan 4.500 penonton, INFINITE melakukan koreografi sambil mendendangkan lagu-lagu lawasnya.

Bahkan, penggemar INFINITE di Bangkok sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk menengar lagu baru mereka. INFINITE menyanyikan lagu terbarunya bertajuk Request di konser tersebut, diwartakan Tenasia.co.kr, Selasa (1/10/2013).



INFINITE mengakui ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan membawakan lagu baru tersebut. Anehnya, meski lagu baru, banyak dari penggemar INFINITE yang telah menghapal lirik lagunya.

hasilnya, lagu Request pun dinyanyikan secara bersama-sama. Hal itu membuktikan popularitas INFINITE.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.