Sukses

Usai Diperiksa, Ini yang Dikatakan Olga Syahputra

Usai menjalani pemeriksaan di Polda, Olga Syahputra akhirnya keluar sekitar 17.00 WIB. Diberondong pertanyaan, Olga pelit bicara.

Setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan, Olga Syahputra akhirnya keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sama seperti kedatangannya, Olga masih pelit berkomentar. Dia terus bergegas menuju mobilnya ditemani manajer, beberapa kerabat serta tiga orang pengacaranya.

Di tengah kerumunan wartawan yang sudah menantinya, Olga akhirnya bersuara. Tapi komentarnya itu tak terkait pemeriksaan oleh penyidik.

"Sst..saya lagi sakit," kata Olga sambil menutup bibirnya dengan satu jari.

Dengan susah payah, presenter kemayu ini akhirnya lolos dari kepungan wartawan dan berhasil masuk ke mobil. Berondongan pertanyaan seakan tak dipedulikan Olga.

Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina. Febby merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukker pada Juni lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini