Sukses

Naomi Campbell Alami Hal Memalukan Ini

Naomi Campbell ternyata pernah mengalami hal memalukan ini. Sang super model ini pun sempat malu dibuatnya.

Naomi Campbell merupakan super model ternama dunia dengan popularitas yang tak diragukan lagi. Sebagai model, naomi Campbell harus menjaga image di hadapan publik.

Namun, Naomi Campbell rupanya juga pernah mengalami hal paling memalukan dalam hidupnya. Bahkan, Naomi Campbell sampai malu dibuatnya. Kira-kira apa  sih kejadian tersebut?

Rupanya, Naomi Campbell pernah tertidur saat diwawancarai media. Hal itu terjadi saat Naomi Campbell mempromsikan acara modelling miliknya bertajuk The Face di Paris, Prancis.

Wawancara baru berlangsung selama 6 menit, tiba-tiba media menyadari mata naomi Campbell terpejam. Selain itu, Naomi Campbell pun terlihat sangat pulas, dilansir dari Contactmusic, Selasa (1/10/2013).

Naomi Campbell dibangunkan oleh salah seorang jurnalis dengan sedikit mengguncangkan tubuhnya. Naomi Campbell yang tersadar melakukan hal memalukan tersebut langsung meminta maaf kepada media.

"Maaf. Maaf. Saya meminta maaf. Ini bukan kesalahan kalian. Saya sangat menyesal telah tertidur," ujar Naomi Campbell.

Naomi Campbell mengakui dirinya tertidur akibat terlalu lelah bepergian mempromosikan acara modelling tersebut. Ia juga mengalami jet leg selama perjalanan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.