Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Suka Kelonan Setiap Pagi

Ada kebiasan yang menyenangkan Ririn Dwi Ariyanti setiap pagi bersama anak-anaknya. Ririn suka kelonan.

Ririn Dwi Ariyanti kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Apalagi setelah ada seorang anak lagi yang lahir di tengah-tengah keluarga bahagia itu pada Januari lalu.

Meski masih terlibat syuting, Ririn tetap memperhatikan kebutuhan anak-anaknya, bahkan setiap pagi ia selalu mempunyai aktivitas khusus bersama anak-anaknya yaitu sekedar tidur-tiduran atau kelon-kelonan bersama.

"Kalau pagi dari bangun tidur ya santai-santai dulu, peluk-pelukan dulu. Istilahnya apa sih? Kelon-kelonan dulu lah sama mereka," tukas Ririn ketika ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2013).

Dengan begitu, pemain sinetron Bukan Diriku, Cincin, dan Impian Cinderella tersebut menganggap anak-anaknya tak akan pernah kehilangan sosok orangtuanya. Pasalnya, mereka selalu mendapat perhatian yang cukup. Tak hanya itu, ternyata masih ada lagi beberapa ritual seperti ciuman dan pelukan sayang.

"Pasti ada kayak, morning kiss atau misalnya mereka suka bilang 'bunda kiss, bunda hug'. Sayang-sayangan kan nggak ada waktunya, bisa setiap saat," tambah Ririn.

Istri Aldi Wahab ini memang telah berkomitmen bahwa waktunya di rumah akan diluangkan sebanyak mungkin untuk dua anak, Siti Alana Kalyani serta Siti Alisya Kaira. Meskipun lelah, Ririn tak pernah menunjukkan kepada buah hati yang sangat disayanginya itu.

"Kalau pulang syuting pagi tetep, sudah pasti, bangun gitu kelonan dulu, terus mandiin anak sekalian. Aku nggak apa-apa, bagaimana aku bagi waktu istirahat aku ya itu urusan aku istilahnya, yang penting kalau di rumah itu buat anak-anak," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini