Sukses

Datangi Rumah Pelapor, Olga Syahputra Tak Dibukakan Pintu

Olga Syahputra sudah berusaha untuk meminta kepada Febby Karina dengan mendatangi Febby di rumahnya. Namun kedatangan Olga ditolak Febby.

Endah Murnalita membantah kliennya Olga Syahputra tak pernah melakukan upaya perdamaian dengan pelapor, dokter Febby Karina. Sejak kasus pencemaran nama baiknya bergulir, presenter kemayu itu sempat mendatangi rumah Febby untuk meminta maaf.

"Pada saat kejadian itu besoknya Olga sampaikan permintaan maaf. Tapi nggak ditangggapi. Olga juga sudah datang ke rumahnya dan nggak dibukakan pintu," ungkap Endah ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013)

Saat itu Olga tak sendiri. Dia datang ditemani beberapa orang utusan stasiun televisi, tempat acara komedi Pesbukkers disiarkan. Dalam acara itu lah Olga melakukan pemcemaran nama baik terhadap Febby.

Ke depan, Endah akan terus berusaha melakukan komunikasi dengan pihak Febby. Dia mengatakan, tak menutup kemungkinan kasus ini selesai secara kekeluargaan.

"Jadi tidak tertutup kemungkinan ada satu pertemuan nanti. Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa," jelas Endah.

Saat ini, Olga sudah berstatus sebagai tersangka. Dia dikenakan pasal berlapis, yakni 310 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pencemaran nama baik, 311 tentang fitnah, dan 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan. Olga terancam hukuman di bawah tiga tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.