Sukses

Cara Regina 'Idol' Sukses Kurangi Berat Badan

Regina sukses menurunkan berat badannya hingga 16 kilogram. Lalu apa program yang dijalankan Regina?

Memiliki tubuh yang proporsional dan terlihat menarik selalu menjadi dambaan siapa pun. Begitu pula dengan Regina Ivanova alias Regina Idol. Ia sampai harus melakukan diet ketat demi menurunkan bobot tubuhnya yang semula menyentuh 84 kilogram.

Berkat kedisplinannya menjaga pola makan dan rajin berkonsultasi dengan dokter pribadi, Regina pun berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Lantas, apa saja yang dilakukan Regina dalam menurunkan bobot tubuhnya itu?

"Sebenarnya sih aku nggak ada pantangan makanan, semuanya dihantam saja. Tapi tetap sehari makan tiga kali cuma lebih dikurangin porsinya, lebih banyak makan yang mengandung protein," ujar Regina saat ditemui di Bep Bop Studio, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Menurut Regina, keberhasilannya dalam menurunkan berat badan lebih disebabkan pada kedisplinannya menjaga asupan kalori yang berada dalam makanan.

"Kalorinya dibatasi sampai 1000 kalori perhari. Sudah itu aku juga dibantu diet pil. Intinya sih nasi aku tetap makan, tapi porsinya nggak sebanyak pas sebelum diet, dibatasi banget," jelas Regina.

Selama enam bulan menjalani diet ketat, Regina mulai merasakan perubahan yang signifikan pada tubuhnya. Selain ramping, Regina juga merasakan kenyamanan saat tengah bernyanyi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.