Sukses

Kimberly Rider Ketagihan Dikejar-kejar Raditya Dika

Dalam film <i>Manusia Setengah Salmon</i>, Raditya Dika berusaha setengah mati untuk mendapatkan cinta Kimberly Ryder.

Film Manusia Setengah Salmon (MSS) memiliki satu benang merah dari film-film yang pernah ditulis Raditya Dika sebelumnya. Di balik genre komedi dan adegan-adegan konyol, Dika menyisipkan perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cinta. Di MSS, Dika menunjukkannya dengan usaha meluluhkan hati si cantik, Kimberly Rider. Berhasil?

Untuk tahu jawabannya, silahkan tonton MSS yang sebentar lagi tayang di bioskop. Yang pasti, Kimberly amat suka dengan usaha Dika supaya membuat hatinya bertekuk lutut.

"Aku jadi gebetannya Dika. Dia orangnya seru, asyik, banyak bercandanya. Apalagi ini komedi dan pertama kalinya aku main film bareng Dika," tutur Kimberly saat ditemui usai screening film tersebut di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Selama dua minggu syuting film tersebut, Kimberly benar-benar senang. Ada kesan tersendiri yang ia dapat di lokasi syuting tentang karakter Dika.

"Nggak ada kesulitan yang berati banget. Kami tuh bercanda mulu di lokasi syuting. Malah, sampai sekarang aku belum tahu banget cerita film ini seperti apa. Ya karena itu tadi, retake melulu karena lihat tingkah kak Dika. Kalau ditawari lagi, pasti mau dong," ujar Kimberly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini