Sukses

Tanpa Morgan, SMASH Akan Go Internasional

Meski meratapi keputusan Morgan yang hengkang dari SMASH, ke enam personel lainnya tetap jalani kegiatan seperti biasa.

Meski meratapi keputusan Morgan yang hengkang dari SMASH, ke enam personel lainnya yaitu Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafael dan Rangga tetap menjalani aktivitas bermusiknya seperti biasa.

Bahkan, dalam waktu dekat SMASH akan go internasional dengan berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, Stacy. 

"Kami mau tour delapan kota dan promo di Malaysia, featuring sama artis Malaysia di single terbaru. Namanya Stacy. Ini kolaborasi yang saling menguntungkan," ungkap Bisma di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Selain kolaborasi lintas negara itu, SMASH pun ingin jajal akting dengan membintangi film layar lebar. Sebenarnya, sejak dua tahun lalu banyak tawaran yang singgah ke manajemen, namun mereka belum berani karena padatnya jadwal mentas.

"Kami sangat selektif karena kepengin maksimal di film layar lebar ini. Kami juga banyak belajar dan cari yang beda," timpal Bisma.

"Tuhan yang tahu kalau kami punya semangat untuk berjuang. Kami punya banyak ide, dan semoga bisa berhasil dan membuat para Smashblast (sebutan untuk fans) senang," tutup mantan kekasih Efranda ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini