Sukses

Morgan Hengkang, SMASH Dihujat Fans Fanatik

Para penggemar SMASH yang kerap menyebut diri sebagai Smashblast memiliki tanggapan beragam mengenai mundurnya Morgan.

Para penggemar SMASH yang kerap menyebut diri sebagai Smashblast memiliki tanggapan beragam mengenai mundurnya Morgan. Meski banyak yang sedih, ada pula yang menyalahkan para personel lainnya, yaitu Dicky, Bisma, Reza, Rangga, Ilham dan Dicky.

"Di twitter ada yang bilang kami ini pembohong karena nggak bilang dari awal kalau Morgan keluar. Padahal kami juga baru tahu," ucap Bhisma di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Tapi, meski ada yang menghujat, lebih banyak yang mendukung agar SMASH tak redup pascamundurnya Morgan. Mereka beruntung punya penggemar yang selalu berdoa demi kesuksesan karier bermusik.

"Smashblast itu tipe fans yang bisa diajak kompromi. Mereka akan mengerti. Mereka juga bisa bikin kita terharu. Kami nggak pernah kebayang punya fans seperti mereka," cetus Bisma.

"Alhamdulillah kami masih merasa baik-baik saja. Antusias dari Smashblast-nya banyak banget. Justru dengan adanya masalah ini kami makin solid. Dari situasi ini semakin semangat. Kami mau sampai darah penghabisan. Kita nggak mau drop cuma gara-gara ini. Masih ada Smashblast yang mendukung kami," urai Bisma. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini