Sukses

Alasan Delia Septianti Kebelet Nikah

Rencana pernikahan Delia Septianti dengan seorang pengusaha muda bernama Taufan terkesan mendadak.

Rencana pernikahan Delia Septianti dengan seorang pengusaha muda bernama Taufan terkesan mendadak. Memang, Jalinan asmara mereka baru berjalan dalam hitungan bulan.

Delia yang pernah menjadi vokalis Ecoutez ini mengungkapkan alasannya kenapa mantap segera menikah. Ya, sejak berkenalan, mereka sudah tak ingin berpacaran lagi.

"Dia (Taufan) ngelihat aku jomblo. Aku cari calon imam buat aku, dan Mas Taufan juga cari calon istri. Memang mau serius dari awal," katanya ditemui di rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Niat mereka untuk naik pelaminan semakin bulat saat mendapat tanggapan positif dari keluarga masing-masing. Maka diputuskanlah menggelar pernikahan tahun ini juga.

"Tadinya mau tahun depan. Tapi namanya orangtua kalau katanya sudah klik ya udah dipercepat," ucapnya tersenyum.

Sebelumnya, Delia sudah melangsungkan acara lamaran pada 29 September lalu secara tertutup tanpa mengundang media. Adapun akad dan resepsi pernikahan akan digelar di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 25 Oktober 2013.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini