Sukses

Nikah Dadakan, Delia Septianti Stres

Lantaran waktu persiapan menikah terbilang mepet, Delia Septianti kerap menemui kendala.

Lantaran waktu persiapan menikah terbilang mepet, Delia Septianti kerap menemui kendala. Bahkan bekas vokalis Ecoutez ini sempat stres karena tak dapat gedung untuk tempat resepsi pernikahannya.

"Kemarin aku stres karena keputusan (mau nikah) yang habis dari lebaran itu Agustus. Gedung nggak dapat, makanya akhirnya kami pilih di aula masjid Pondok Indah," kata Delia ditemui di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Perasaan Delia makin tak karuan. Betapa tidak, dia dan sang calon suami, Taufan, tak memakai jasa Wedding Organizer. Selama ini, hanya mereka berdua yang selalu ribet mengurusi semua persiapannya, mulai dari konsep pesta sampai urusan katering.

"Tapi kemarin udah beres lamarannya. Paling sekarang stresnya 'aduh siap nggak ya ni mau nikah'," ujarnya.

Untuk konsep pesta pernikahannya nanti, Delia dan Taufan sengaja membatasi undangan. Bila ada rezeki, mereka akan kembali menggelar resepsi dengan konsep yang lebih besar.

"Aku lebih mengundang saudara dan kerabat dekat aja sih. Jadi kebersamaannya tuh lebih nggak yang pesta banget. Aku ingin membaur sama tamu-tamu," ucapnya.

Sebelumnya, Delia sudah melangsungkan acara lamaran pada 29 September lalu secara tertutup tanpa mengundang media. Adapun akad dan resepsi pernikahan akan digelar di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 25 Oktober 2013.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.