Sukses

Kabar Selingkuh Bikin Daus Mini Rugi

Komedian Daus Mini merasa banyak dirugikan dengan pemberitaan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan perempuan bernama Merry Amril.

Komedian Daus Mini merasa banyak dirugikan dengan pemberitaan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan perempuan bernama Merry Amril. Kendati bukan perkara materi, namun Daus mengakui jika kerugian yang dialaminya justru berasal dari konflik yang terjadi pada pernikahannya dengan Yunita Lestari.

"Yang pasti rugi. Hubungan saya sama istri jadi nggak harmonis," ucap Daus saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (1/10/2013).

Selain itu, dikatakan pria yang sempat tampil di film Kung Fu Pocong Perawan, dirinya banyak menerima hujatan dari banyak orang yang mengetahui kabar miring perselingkuhan Daus dengan Merry.

"Rasanya jadi nggak nyaman, banyak yg cemooh saya di twitter. Dikata nggak tahu diri, sudah punya bini cantik kaya Mami (panggilan Daus pada Yunita) masih cari cewek lain," ungkapnya kesal.

Ke depan, Daus mencoba untuk berhati-hati dalam menjaga sikap dan kedekatannya dengan perempuan. Ia pun ingin memperbaiki buruknya komunikasi dengan sang istri karena kesibukan bekerja di luar rumah.

"Mudah-mudahan ke depan nggak ada kayak gini lagi. Sekarang kalau ada apa-apa, saya pasti bilang sama Mami, jelasin semua ke Mami biar nggak jadi masalah lagi," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.