Sukses

Sudah Beri Maaf, Istri Daus Mini Tetap Minta Ini

Yunita merasa lega mengetahui Daus Mini tak berselingkuh dengan perempuan lain saat bekerja di luar rumah.

Yunita Lestari sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan suaminya, Daus Mini, karena dekat dengan seorang perempuan tanpa sepengetahuannya. Yunita juga lega mengetahui Daus tak berselingkuh dengan perempuan lain saat bekerja di luar rumah.

Kendati demikian, bukan berarti Yunita memberikan kebebasan bagi Daus untuk bisa berdekatan dengan perempuan lain. Ia tetap meminta pria berusia 26 tahun itu untuk terbuka tentang identitas teman-teman perempuannya di luar rumah.

"Next time aku minta ke Papi (panggilan istri pada Daus) supaya lebih deikenalin teman-teman perempuannya ke istri. Aku teman cowok juga banyak, tapi aku kenalin sama Papi," pinta Yunita saat ditemui bersama Daus di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Yunita juga meminta pada Daus untuk tak lagi menjalin hubungan dengan Merry Amril, perempuan yang selama ini dianggapnya sebagai selingkuhan Daus Mini. Sebab, Yunita merasa keberatan Daus dekat dengan Merry kendati keduanya sudah mengaku tak memiliki hubungan khusus di luar pertemanan.

"Aku sama Papinya sudah kembali seperti semula, alhamdulillah. Kalau yang lain-lain (Merry Amril) terserah, jangan lagi mengganggu suami saya," tegas Yunita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini