Sukses

Joy Tobing: Kayak Lagi Tunggu Kelulusan Sekolah

Joy Tobing akan kembali menjalani sidang perceraiannya dengan sang suami, Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Joy Tobing akan kembali menjalani sidang perceraiannya dengan sang suami, Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (2/10/2013). Sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan dari majelis hakim.

Sebelum sidang dimulai, Joy sempat mengungkapkan kegelisahannya bakal mendengar putusan hakim. Pelantun Karena Cinta ini berharap semua gugatannya dikabulkan.

"Aku deg-degan nih. Kayak lagi nunggu kelulusan sekolah," katanya singkat.

Pantauan Liputan6.com, Joy belum ditemani kuasa hukumnya. Saat ini dia masih duduk di ruang tunggu pengadilan. Rencananya, sidang akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Tapi sampai berita ini diunggah sidang belum juga dimulai.

Sidang cerai Joy dan Daniel sudah mulai digelar pada 24 Juli 2013. Dari sidang perdana, Daniel hanya diwakili pengacaranya. Diketahui, dia memang tinggal di Medan.

Joy mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan karena menganggap Daniel sudah tak ingin hidup bersamanya. Hampir setahun belakangan dia dan anak semata wayangnya, Joshua, ditinggal Daniel. Konon kabarnya, Daniel saat ini tinggal serumah dengan sang mantan istri, Deborah di Medan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini