Sukses

Morgan: Sudah Lama Saya Mau Keluar dari SMASH

Untuk kali pertama, Morgan muncul ke hadapan media dan mengurai alasan mengapa ia hengkang dari SMASH.

Untuk kali pertama, Morgan muncul ke hadapan media dan mengurai alasan mengapa ia hengkang dari SMASH. Dibeberkan Morgan, keinginannya untuk mundur dari boyband yang melejit lewat single 'I Heart You' itu sudah terpendam sejak lama.

"Keinginan saya untuk keluar sudah cukup lama. Saya juga sudah menuliskan surat pengunduran diri cukup lama," kata Morgan sembari membacakan surat yang ia tujukan kepada wartawan saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Sejak Morgan menuliskan surat pengunduran diri, pihak manajemen berusaha mencari solusi lain. Tapi, pada meeting di tanggal 25 September lalu, Morgan kekeuh keluar dari SMASH.

Saya nggak pernah mengucapkan vakum secara langsung kepada media, saya waktu itu belajar (sekolah)," imbuh Morgan. Sebelumnya, personel SMASH yang lain yakni Bisma menuturkan kalau Morgan sempat vakum tiga bulan sebelum memutuskan keluar. (Jul)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Morgan resmi mundur dari SMASH pada 25 September 2013. Sebelumnya Morgan memang sudah tak terlihat lagi kala SMASH tampil, namun selalu dikatakan kalau Morgan tengah cuti karena harus menyelesaikan kuliahnya.

Baca juga:
Ini Kronologi Hengkangnya Morgan dari SMASH
Morgan Hengkang Karena Ada Konflik di Tubuh SMASH
Morgan Resmi Mundur dari SMASH
Mundur dari SMASH Untuk Kuliah, Morgan Main Sinetron?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini