Sukses

Arti Ciuman Mesra Deddy Corbuzier pada Vicky Shu

Aksi Deddy Corbuzier memberikan ciuman pada pipi penyanyi cantik Vicky Shu diartikan sebagai ungkapan sayang.

Aksi Deddy Corbuzier memberikan ciuman pada pipi penyanyi cantik Vicky Shu saat melakukan atraksi sulap yang diberi nama 'The Next' masih menjadi perbincangan. Banyak orang yang mengartikan ciuman tersebut sebagai ungkapan sayang Deddy pada Vicky.

Namun, pria berkepala plontos itu memiliki alasan melakukan hal tersebut kepada Vicky. Menurutnya, arti dari ciuman itu hanya merupakan gimmick yang biasa terjadi di dunia sulap.

"Itu hanya part of show di video itu saja. Lagipula itu kan nggak vulgar, cuma cium pipi saja," ucap Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Soal berbagai spekulasi makna ciuman yang dilayangkan Deddy ke pipi Vicky Shu berarti kasih sayang, duda satu anak itu langsung menampiknya. Deddy mengatakan, menjadikan aksi mencium pipi pelantun lagu Mari Bercinta 2 bukan untuk memperlihatkan kemesraan diantara keduanya.

"Biasanya kalau lagi show dulu, cipika cipiki sama bintang tamu nggak ada masalah. Makanya gue kaget juga kok ini jadi ramai," papar Deddy keheranan.

"Nggak ada arti apa-apa, itu hanya part of the show. Buat saya sih hal seperti itu normal saja," jelas Deddy.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu
Dikabarkan Pacari Vicky Shu, Ini Kata Deddy Corbuzier
Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini