Sukses

Deddy Corbuzier Bilang Ini Saat Ditanya Hubungannya dengan Vicky

Kedekatan pesulap Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu terus menjadi sorotan.

Kedekatan pesulap Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu terus menjadi sorotan. Bahkan, kedekatan keduanya seolah menghapus nama Titi Rajobintang yang semula santer dikabarkan pacaran dengan Deddy.

Karena kedekatan Deddy dengan Vicky yang begitu mesra, anggapan masyarakat yang menilai keduanya berpacaran pun begitu besar. Deddy pun tak menampik kalau dirinya dan Vicky memang sangat dekat.

"Ya memang dekat, teman dekat, dekat banget," ucap Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Hanya saja, pesulap beraliran mentalist ini belum berani menyebut kedekatannya dengan Vicky seperti layaknya pasangan kekasih. Sebab, hingga saat ini, Deddy dan Vicky sama-sama menjalani kedekatan sebagai seorang teman.

"Gimana ya, gue bingung jawabnya. Pokoknya dia (Vicky) enak diajak ngobrol dan dia orang yang sangat sederhana," puji Deddy menilai karakter yang diperlihatkan Vicky Shu selama ini.(Gie/Mer)


Baca juga:
Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu
Dikabarkan Pacari Vicky Shu, Ini Kata Deddy Corbuzier
Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini