Sukses

Riangnya Personel EXO Saat Jadi Model Majalah

EXO menghabiskan wakt luang dengan menjadi model majalah fashion ternama dengan menampilkan sisi sporty-nya.

EXO memang tengah berkibar. Di tengah kesibukan jadwal manggung, promosi dan latihan, EXO masih bisa menyempatkan diri menjadi model majalah fashion ternama. Di majalah HIGH CUT ini. personel EXO menunjukkan image mereka yang playful.

Dengan mengenakan jaket warna-warni sehingga menonjolkan jiwa muda mereka yang ceria. Sedikit bocoran, ketika melakukan pengambilan gambar, kegembiraan jelas mengelilingi mereka.

Personel EXO berteriak, berlari hingga menari layaknya remaja biasa. Namun, mereka tetap terlihat cool meski terlihat bermain-main.

Pemotretan ini bertajuk Era of EXO. Sesuai dengan judulnya, EXO akan mulai menguasai dunia KPop yang tengah merajalela di dunia melalui karyanya.

Boy band asuhan SM Entertainment itu membuktikan mereka tak bisa dianggap enteng di dunia hiburan. EXO mendapatkan rekor baru. Albumnya berhasil terjual paling banyak saat ini. Total penjualan album EXO adalah 1.474.000 copies.(Des)









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO