Sukses

Morgan Tak Pedulikan Royalti di SMASH

Morgan Handi Winata tampaknya sudah memikirkan dengan matang keputusannya hengkang dari SMASH.

Morgan Handi Winata tampaknya sudah memikirkan dengan matang keputusannya hengkang dari SMASH. Bahkan, ia tak mau lagi tersangkut dengan urusan yang berhubungan boyband itu. Salahsatunya dalam urusan royalti terhadap karya-karya yang pernah ia ciptakan semasa menjadi personel SMASH.

"Untuk kontrak-kontraknya saya ikhlas. Yang terkait royalti, produk, saya ikhlaskan," ungkap Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Bukannya sudah tak butuh duit, namun Morgan sadar diri ia tak berhak atas pendapatan yang diperoleh SMASH. "Nggak ada alasan apa-apa, karena saya mundur dari SMASH jadi tak etis saya tarik royalti. Makanya saya ikhlas," terang Morgan.

Nah, dalam kesempatan itu pula, Morgan menyampaikan permintaan maaf kepada fans fanatik SMASH, yakni Smashblast, karena memutuskan mundur.

"Saya minta maaf. Tapi saya nggak ke mana-mana kok. Masih di dunia entertainment juga. Jangan pernah berhenti mendukung karier saya ya," pinta Morgan.(Jul/Mer)

Baca juga:
Morgan: Sudah Lama Saya Mau Keluar dari SMASH
Keluar dari SMASH, Morgan Terima Honor Lebih Besar
Mundur dari SMASH Untuk Kuliah, Morgan Main Sinetron?
Ini Kronologi Hengkangnya Morgan dari SMASH
Morgan Hengkang Karena Ada Konflik di Tubuh SMASH
Morgan Resmi Mundur dari SMASH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.