Sukses

Olga Syahputra Seteru dengan Five Minutes Sampai Yuni Shara

Perkataannya selalu saja menyinggung para artis.

Menjadi tenar dan terkenal, sifat presenter Olga Syahputra cepat berubah. Olga tak lagi polos saat dulu bukan siapa-siapa dan mengidolakan para artis. Kini, pembawa acara Dahsyat itu beberapa kali terlibat perseteruan dengan sesama artis.

Pada tahun 2010 lalu, olga pernah bermasalah dengan para personel band Five Minutes. Waktu itu, sebuah insiden pengusiran dilakukan Olga saat Richie, sang vokalis hendak menyanyian lagu 'Happy Birthday' untuk sebuah media cetak yang saat itu sedang berulangtahun. Richie merasa dipermalukan, terlebih saat manggung Olga dan rekan-rekannya malah bercanda di atas panggung dan salah menyebut nama band mereka menjadi The Titans.



"Kita merasa dipermalukan sebagai anak band," kata Ricky saat itu. Protes personel Five Minutes dijawab Olga dengan ucapan maaf. "Gue nggak ada maksud. Gue kalau bercanda memang suka kata-kataan," jawab Olga.

Namun tak ayal perseteruan mereka pun semakin berkembang di media sosial. Konon kabarnya, Five Minutes enggan untuk tampil di acara yang dibawakan oleh Olga.

Perseteruan Olga selanjutnya adalah dengan penyanyi Yuni shara yang kala itu masih menjadi kekasih Raffi Ahmad. Olga sempat menyinggung status Yuni Shara yang seorang janda saat tampil menjadi bintang tamu Dahsyat.

Padahal, kedatangan Yuni untuk memberikan kejutan bagi Raffi yang sedang berulang tahun.
Namun candaan dan celetukan Olga serta teman-temannya diakui Yuni sempat membuat hatinya miris. Tak cukup sampai disitu, Olga pun mengulanginya beberapa kali soal status Yuni tersebut.


Merasa kesabarannya habis, kakak kandung Krisdayanti ini pun buka suara soal komentar Olga yang menyinggung dirinya. Yuni pun sempat membalas dengan menilai Olga dengan kata-kata banci.

"Saya tidak menyangkal, saya memang janda dan saya memang seorang ibu. Saya memaklumi Olga karena dia memang banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara seperti ini," kata Yuni dalam sebuah tayangan infotainment.

Meski akhirnya hubungannya dengan Raffi putus, dirinya juga diminta bersabar oleh sang kekasih karena perilaku sahabatnya itu.

"Saya mencoba berdamai dari keadaan ini. Seperti yang Raffi bilang, Nggak usah dengerin Olga, dia kan banci," ujarnya. Sama halnya dengan Five Minutes, Yuni pun juga dikabarkan enggan tampil di acara yang pembawa acaranya Olga.


Bukannya berdamai dengan serangan Yuni, Olga malah membalas dengan menyebut Yuni sebagai pecun atau pelacur. Kisahnya sendiri berawal ketika ada kabar Yuni enggan untuk menonton acara Dahsyat yang di dalamnya terdapat adegan Olga menyidir Raffi.

"Kalau nggak mau nonton Raffi, nggak usah nonton. Lagian ini juga bukan tontonan buat pecun. kalau pecun kan nontonyya sampai pagi tuh," kata Olga.

Korban dari mulut Olga belum selesai sampai di Five Minutes dan Yuni Shara. Tercatat, ada AKB48 yang menjadi korban Olga berikutnya. Cerita berawal saat acara Dahsyat. Meski hanya bermaksud seru-seruan belaka, namun siapa sangka jika candaannya sudah membuat geram dan kecewa sebagian besar fans AKB48.

Candaannya sendiri menimpa salah satu personel yang merupakan kapten tim, Minami Takahashi. Diketahui, kejadian itu terjadi saat Minami ingin mengucapkan "Selamat siang" dalam bahasa Indonesia sambil mengangkat salah satu tangannya.

Terbata-bata saat mengucapkannya, Olga pun langsung meneruskan kata-kata Minami tersebut menjadi, "Selamat Siang! Ketiaknya hitam-hitam..!"



Kontan, candaan Olga itu pun membuat fans dan beberapa personel JKT48 yang juga ada di sana merasa terkejut. Apalagi Olga juga berteriak-teriak ke arah tiap wajah personel AKB48 yang lain saat mereka menyebut beberapa kata dalam bahasa Indonesia secara berulang-ulang.

Beberapa fans maupun pemirsa yang melihat tayangan ini, kontan saja kurang terima dengan tingkah laku Olga yang diangap kurang menyenangkan itu.

"Olga artis ngetop di Indonesia, ngetop karena mulutnya nggak bisa di jaga, parah!"

"Kak Olga Kalau ngomong dijaga, dong. Sepertinya kak Olga sempurna banget ya. Kalau mau bercanda jangan keterlaluan!"(Adt)


Baca juga:
Olga Syahputra Jual Kulkas Demi Masuk Sanggar
Olga Syahputra Antara Gosip Cinta Sesama Jenis
Olga Syahputra Ditegur KPI Hingga FPI


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.