Sukses

Merry Amril Mencak-mencak Disebut Dompleng Daus Mini

Merry Amril, perempuan yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Daus Mini, membantah kalau dirinya memanfaatkan ketenaran Daus.

Merry Amril, perempuan yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Daus Mini, membantah kalau dirinya memanfaatkan kepopuleran komedian berusia 26 tahun untuk memuluskan langkahnya berkarier di pentas hiburan.

Merry yang saat ini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Jangan Sedih menganggap dirinya tak perlu mendompleng nama Daus Mini agar dikenal di panggung musik.

"Saya sebelumnya sudah banyak tawaran (manggung), off air lagi kencang buat single terbaru saya. Kalaupun mau didompleng, kenapa harus nama Daus Mini?," tanya Merry keheranan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).

Menurut Merry, jauh sebelum gosip selingkuh dengan Daus Mini mencuat, ia memang sudah dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia pun merasa kabar yang menyebut dirinya mencari popularitas dengan nama Daus Mini sebagai hal yang berlebihan dan mengada-ada.

"Ya disesalin saja saya dibilang dompleng Daus Mini. Saya sudah menyanyi di bawah label besar lho. Nggak ada itu dompleng nama Daus Mini sama sekali," bantah dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.