Sukses

Mesra dengan Vicky Shu, Deddy Corbuzier: Jalani Saja

Deddy Corbuzier belum berani menyebut kedekatannya dengan Vicky Shu bermakna sebagai hubungan asmara.

Deddy Corbuzier belum berani menyebut kedekatannya dengan Vicky Shu bermakna sebagai hubungan asmara. Saat ini, ia hanya mencoba untuk menikmati kedekatannya dengan pelantun lagu Mari Bercinta  itu.

"Kami berdua nggak pernah ada status, ya jalani aja," ceplos Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Sejauh ini, Deddy mengatakan, menyebut sosok Vicky sebagai perempuan yang nyambung diajak curhat dan bicara tentang banyak hal. Apalagi, Deddy masih berstatus sebagai guru bela diri Wing Chun, olahraga yang ditekuni Vicky dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami dekat itu pacaran atau apalah, kami juga nggak pernah tahu," jelas duda satu anak ini.

Sebagai teman, Deddy berusaha memperlihatkan perhatiannya pada Vicky Shu secara normal. "Jujur ya di luar gosip, dia (Vicky) lebih terbuka, tidak ditutupi, dia lebih manusiaswi dari kebanyakan orang. Di luar gosip, semua saya care dan peduli sama dia," katanya. (fei)

Baca juga:
Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu
Dikabarkan Pacari Vicky Shu, Ini Kata Deddy Corbuzier
Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.