Sukses

Keluar dari SMASH, Morgan Oey Di-bully Smashblast

Keluarnya Morgan dari boyband SMASH yang melambungkan namanya, membuat Smashblast, sebutan untuk fans SMASH marah.

Keluarnya Morgan dari boyband SMASH yang melambungkan namanya, membuat Smashblast, sebutan untuk fans SMASH marah. Alhasil, Morgan pun dibully ditwitter.

Ngapain jadi boyband, klo akhirnya jadi aktor. nyeseeeeekk fans lo!!

Salah satu alasan lo keluar dari smash karna honor? menurut gw ya, gan. honor itu no2 solidaritas dan kekompakan itu diutamain.

ohh. Jadii kmu pngen acting krna Pengen Honor yg Lebih banyaak Gitu..
Aku ga Nyangka Ka TERNYATA kmu Mata Duittan *Upps

Begitulah beberapa tweet yang menyerang Morgan Oey. Sejak kemarin, twitter ramai membahas masalah keluarnya Morgan Oey dari SMASH.

Morgan Oey mengatakan telah resmi mengundurkan diri dari SMASH pada 25 September silam. Namun Morgan mengakui kalau sebenarnya sudah sejak lama ia ingin mengundurkan keluar dari SMASH. [Baca: Morgan: Sudah Lama Saya Mau Keluar Dari SMASH]

Bahkan Morgan pun secara tegas bilang kalau dirinya tak mau lagi menyandang nama SMASH dibelakangnya. "Saya kan nggak punya hak pakai nama SMASH lagi. Jadi panggilnya Morgan Oey saja," ungkap Morgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013). [Baca: Morgan Tak Mau Ada embel-embel SMASH di Belakang Namanya]

Morgan Oey terang-terangan bilang kalau honor main sinetron lebih besar dibanding nyanyi bersama SMASH. Morgan tak munafik, fee alias honor yang ia dapat saat bermain sinetron lebih besar ketimbang manggung bareng SMASH. Logikanya, kalau di SMASH, honor yang didapat harus dibagi dengan tujuh personel. Itu belum lagi dipotong fee manajemen. Sedangkan di sinetron, Morgan dapat fee utuh. [Baca: Keluar dari SMASH, Morgan Terima Honor Lebih Besar]

"Fokus utama saya saat ini adalah dunia akting. Saya nggak munafik sih, kan nilai kontraknya lebih besar. Cuma saya mau total di dunia seni, salah satunya dunia akting," terang Morgan. [Baca: Morgan Tak Pedulikan Royalti di SMASH]

ga mau di panggil morgan smash lagi kan, yaudah gimana kalo saya panggil kamu nya dokter molen aja, mau kan gpp kan iyaa kan @morganoey.

Namun, keterbukaan Morgan itu justru membuat marah Smashblast. Mereka terpukul dengan berita hengkangnya Morgan dari SMASH.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.