Sukses

Wow, Vicky Shu Sudah Akrab dengan Anak Deddy Corbuzier

Ternyata Vicky Shu dapat panggilan khusus dari anak Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina.

Penyanyi Vicky Shu rupanya sudah mengenal anak Deddy Corbuzier, Azkanio NIkola Corbuzier (Azka) dari pernikahan bersama Kalina. Jika sedang berkunjung ke rumah pria berkepala plontos itu, Vicky memang kerap bertemu dengan Azka.

"Azka sudah kenal sama Vicky, dia kenal banget," ucap Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013) malam.

Deddy membeberkan, Vicky Shu kerap berkunjung ke rumahnya untuk melakukan latihan bela diri Wing Chun. Biasanya, disela-sela latihan, Vicky juga menyempatkan diri untuk bersenda gurau bersama Azka.

Karena keakrabannya dengan anak Deddy Corbuzier, Vicky pun mendapat panggilan khusus dari Azka. "Panggilan (Azka) buat dia, Kak Vicky," ceplos Deddy sembari tertawa.

Deddy Corbuzier dan Vicky Shu memang tengah menjadi perbincangan lantaran kedekatan mereka yang dianggap masyarakat lebih dari sekedar teman. Keduanya juga disorot lantaran adegan cium pipi yang dilakukan Deddy pada Vicky saat ingin melakukan atraksi sulap yang diunggah ke situs YouTube.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini