Sukses

Lady Gaga Haturkan Permintaan Maaf Pada <i>Little Monster</i>

Lady Gaga menghaturkan permintaan maaf yang mendalam kepada Little Monster. Apa alasan sang Mother Monster itu meminta maaf ya?

merasa bersalah, Lady Gaga benar-benar meminta maaf kepada Little Monsters--sebutan fans Lady Gaga. Pasalnya, tanggal rilis album terbarunya berjudul Artpop terpaksa harus mundur.

Beberapa Little Monster mengungkapkan kekecewaanya atas keterlambatan karya Lady Gaga via Twitter. Lady Gaga membalas komentar para penggemar setia tersebut sambil menjelaskan alasannya.

"Saya meminta maaf karena album ini terlambat dirilis. Ada beberapa tupai yang mengincar dan merusak pohon Artpop kita, tapi jangan khawatir karena semuanya baik-baik saja. Semua pengorbanan kalian akan sangat berharga," tulis Gaga seperti dikutip BBC.co.uk belum lama ini.

Artpop seharusnya sudah dirilis akhir bulan lalu. Namun, sampai awal Oktober ini belum juga terlaksana. Pelantun Bad Romance ini kembali mengatakan untuk segera merilis album terbarunya pada 11 November mendatang. Alasan penundaannya memang hanya diungkapkan dalam perumpaan saja, Lady Gaga tidak menyebutkan lebih detil.

Hal yang membuat artis dengan penampilan khas kostum nyentrik ini sangat menyesal adalah karena ia telah mengunggah status tentang persiapan akhir dari penggarapan album tersebut. "Sudah mencapai tahap finishing untuk Artpop," tulisnya beberapa minggu sebelum tanggal rilis semula.

Kala itu, ia sangat yakin karya-karyanya kali ini akan tepat waktu. Namun ternyata perkiraannya meleset. Ia juga meminta maaf kepada little monsters yang sudah setia menunggu di luar studio sampai pukul lima pagi. Namun wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta terebut membawa kabar gembira. Ia akan tampil bersama Eminem dalam Youtube Music Awards bulan depan di New York.(Ppt/Des)


















 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini